We invited You to Celebrate our Wedding

Sabtu, 3 Desember 2022

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Atas Karunia Tuhan Yang Maha Esa, perkenankanlah kami
menyampaikan kabar bahagia kepada Bapak/Ibu/Saudara/i mengenai pernikahan kami

Heni

Putri Keempat Dari Keluarga
Bapak Sabarudin & Ibu Rusmala Dewi

Ongki

Putra Pertama Dari Keluarga
Bapak Sarwanto & Ibu Salbiyah

WE LOVE EACH OTHER

Our Prayer

" Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu dapat ketenangan hati dan dijadikannya kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berpikir. "

heni dan ongki
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

- Q.S. Ar-Rum: 21 -

OUR SPECIAL

Wedding Event

Akad Nikah

Alamat:
Jl. Lintas Sumatera, Dusun III Batukuning RT 008 RW 003 Kel. Batukuning, Kec. Baturaja Barat, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (dekat tikungan tengah/sayur masak Mang Aman)

Sabtu,
3 Desember 2022

10.00 Wib
- Selesai

Acara Resepsi

Alamat:
Jl. Lintas Sumatera, Dusun III Batukuning RT 008 RW 003 Kel. Batukuning, Kec. Baturaja Barat, Kab. Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (dekat tikungan tengah/sayur masak Mang Aman)

Minggu,
4 Desember 2022

09.00 Wib
- Selesai

Ngunduh Mantu

Alamat:
Jl. Batumarta 11 , blok A, Desa Marga Bhakti, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten OKU Sumatera Selatan ( Kediaman Rumah Bapak Sarwanto & Ibu Salbiyah )

Kamis,
8 Desember 2022

13.00 WIB
- Selesai

WE'RE GETTING MARRIED

Countdown Timer

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

KIRIMKAN PESAN

Untuk Kami Berdua

Tuliskan harapan dan doa terbaik Anda untuk kedua mempelai melalui kolom berikut:

Irfan Tidak Hadir
Alhamdulillah saaaah, semoga samawa bang ongki, semoga anak keturunannya jadi anak yg soleh dan soleha aamiin ๐Ÿ™
Ajek Akan Hadir
Selamat menempuh hidup yang baru. Dan selamat bekerja lebih keras lagi boy ๐Ÿ˜
Dita Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru mas Ongky dan Istri. Semoga menjadi keluarga yang samawa aamiin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Eka Tidak Hadir
akhirnyaa di sebarr jugaaa nihhh.. selamat temen berantemm yg nyebelin.. bikin darah tinggi๐Ÿคฃ
Margawati Tidak Hadir
Slamat yah, mas.. Akhirnya nyusul rosmii.. Ngak mau kalah.. Hehehehehe..
Isnaini Milarsih Tidak Hadir
Selamat ya Ongki, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah... Aamiin....๐Ÿคฒ
Rosmi Tidak Hadir
Yuhuuuuu... Hepi yaaa๐Ÿ˜‡ Smoga sakinah mawaddah warohmah Lancar2 acaranya Aamiin
apt. Putri Ika (UMS) Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru Ongki dan istri. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan diberikan keturunan yang soleh dan solehah aamiin
Anggi DJAFAREL Hadir
Selamat menempuh hidup baru untuk Bapak Ongki dan Istri, SAMAWA yahh... cepat diberikan momongan yg lucuยฒ Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Whelly Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru semoga bahagia selalu, smg mjd keluarga yg sakinah mawaddah warrohmah
Imam penta Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru bro smga SAMAWA bro dan dilancarkan acaranya aaminn happy wedding bro
Hari Prasetyo Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru pak ongki
PIQRI Tidak Hadir
Sakinah mawadah warahmah bang semoga lancar acara nya Aamiin
Sandy Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru untuk pak Ongki & mba Heni.
Pria segar rasa jeruk Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru mas ongki. Semoga di berikan kelancaran untuk acaranya sampai selesai. Aamiin
Katrin Satya Abadi Pharma Tidak Hadir
Selamat pak Ongki & mba Heni.... Semoga lancar, pernikahannya berkah,barokah, dimudahkan ,disegerakan dpt momongan. SAMAWA
Andri kurniawan Hadir
Selamat ya mas semoga jadi keluarga yg samawa
Iwan landson Tidak Hadir
Selamat ya mas Ongky, semoga acaranya berjalan lancar. Menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Aamiin
Bori Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru yah bg Ongki ๐Ÿ™
Hasan Mbf Tidak Hadir
Selamat menempuh hidup baru mas Ongky semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah..
Vit Tidak Hadir
Selamat ya heni, pas masih ngumpul dibandara ditungguin gak nikah2 eh giliran sekarang jauhan baru nikah hehe semoga langgeng ๐Ÿ˜š
Adip genta Hadir
Aku ra meh kondangan, bojoku ra diundang og hahaa
Nia Tidak Hadir
Wih keren cakep soundnya, lagu fav gw dulu nih๐Ÿ˜… btw semoga SAMAWA ya non, lancar sampai hari H ๐Ÿ™
Lidia Tidak Hadir
Selamat kak Semoga menjadi pasangan yang sejati sampai dunia akhirat, semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah
Astri Tidak Hadir
Selamat Heni Baarakallahu laka wa baaraka 'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair."ย (Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.)
Ima Tidak Hadir
Selamat ya kak Heni, semoga lancar sampai hari H Aamiin ๐Ÿ˜‡ maaf gak bisa hadir doa yang terbaik aja
Aldi Tidak Hadir
Barakallah Heni & Ongki semoga Samawa
Rahmadhani- isc Tidak Hadir
Barakallahulaka wa baraka 'alaikum wa jama'a bainakuma fii khoiir. selamat menempuh hidup baru, semoga Allah beri kemudahan sampai hari H dan seterusnya.. doa terbaik, salam dari Depok. ๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
Deby rizkian nawawi Tidak Hadir
Barakallah ongky,,, semoga lancar sampe hari H nya yaaa.. Jadi keluarga Sakinah mawaddah warohmah, jadi jodoh dunia akhirat...
Rosyid Mustofa Tidak Hadir
Samara coook. Mugi ndang nduwe anak. Ben ngrasake saktenane urip
Yusi Tidak Hadir
Samawa mb Heni & mas ongki. Cpt di beri Momongan.langgeng sampai dunia akhirat ya๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต
Esthi Tidak Hadir
Masyallah.... Selamat ongki. Semoga mebjadi kelurga bahagia, sakinah mawadah warohmah.
Si Cantik Tidak Hadir
Barakallah kakak ku sayang semoga sakinah mawaddah warohmah
Devi Hadir Resepsi
Yeee akhirnya heni nikah juga setelah sekian lama๐Ÿคญ selamat menempuh hidup baru ya dan cepat dapat momongan aamiin
Hamba Allah Tidak Hadir
MasyaAllah selamat ya Heni dan suami Semoga bisa menjadi keluarganya sakinah mawaddah warohmah Doa terbaik buat kalian
Nadya Tidak Hadir
Ya ampuun gak nyangka bisa dapet undangan juga dari kak heni ๐Ÿ˜ semoga langgeng kak heni dan calon
Riska Tidak Hadir
Pinginnya dateng tapi jauh huhuhu Doa terbaik aja buat kalian berdua ya
Sasa Tidak Hadir
Jossss kak Heni Semoga acaranya berjalan lancar๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Julian Tidak Hadir
Alhamdulillah akhirnya heni mau nikah juga, kirain bakalan takut terus sama cowok๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… semoga lancar ya jangan takut2 lagi
Afrizal Tidak Hadir
SAMAWA adek dan suami
Syantik Tidak Hadir
Selamat ya Heni dan Ongki semoga lancar sampai hari H ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Nita Tidak Hadir
Alhamdulilah selamat kk semoga Samawaโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Sinta Tidak Hadir
Congratssss sist ๐Ÿค—
Wilda Tidak Hadir
Agak kaget beneran apa enggak ini kak heni๐Ÿ˜๐Ÿ˜ alhamdulillah semoga bahagia selalu kak๐Ÿค—
Hary Tidak Hadir
Selamat ya dek semoga bisa jadi istri yang sholehah dan jadi momi yang baik buat anak2nya kelak๐Ÿ˜‡
Metta Tidak Hadir
Semoga lancar yah dan langgeng sampai maut memisahkan
Wong sugih Tidak Hadir
Masyaallah selamat ya Heni dan calon semoga lancar sampai hari H aamiin cayyo
Dinda Tidak Hadir
HWD cantiiik
Elza Tidak Hadir
Bissmillah, semoga rumah tangganya selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT Lagunya kok enakin banget ya baru denger๐Ÿ˜

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dengan mengirim amplop digital secara transfer pada akun di bawah ini :

BCAL SMALL 2
a.n Heni Kusma Wati
logo bsi small

a.n Ongki Arbiyanto

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kami Yang Berbahagia, Keluarga Besar Kedua Mempelai

Heni
&
Ongki